Senin, 04 Juli 2011

20 Bikers Mencari "7 Riding Wonders" di Jawa dan Bali

Shell
20 bikers melakukan perjalanan di Jawa dan Bali untuk mencari "7 Riding Wonder

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Shell Indonesia mesponsori 20 bikers dari beberapa komunitas di Indonesia keliling 7 kota di Jawa-Bali untuk mengunjungi tempat bersejarah dan wisata bertajuk "7 Riding Wonders" yang berlangsung 1 Juli-18 September 2011. Menurut rilis yang dikirimkan Shell ke KOMPAS.com - kegiatan ini merupakan bagian dari acara global perusahaan tersebut mencari 7 rute turing terbaik di dunia.

Shell Indonesia menominasikan Bali sebagai Indonesia Riding Wonders. Untuk ini, pembeli Shell Advance Ultra, AX7 atau AX Scooter/Matic diminta mendukung Bali. Tujuh kota yang dilalui rombongan adalah Jakarta, Bandung, Garut, Yogyakarta, Blitar, Malang dan Bali. Dalam perjalanan, bikers singgah di beberapa tempat bersejarah, ikut coaching clinic di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta dan Universitas Brawijaya Malang.

”Acara ini luar biasa! Saya sering ikut menjalani acara-acara turing lainnya tapi ini (7 Riding Wonder) berbeda karena kita singgah di tempat bersejarah mulai dari Jakarta sampai akhir akhir di Bali,” ujar Sahid, bikers dari klub Raptor Jakarta.

”7 Riding Wonder hebat. Saya jauh-jauh datang dari Medan untuk ikut acara ini,” ungkap Budi Capunk dari klub Honda Vario Club chapter Medan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar