Minggu, 03 Juli 2011

Hasil Akhir MotoGP Italia 2011 Balapan Lorenzo Vs Stoner Seru Banget

VIDEO MOTOGP ITALIA 2011 Youtube Stoner vs Lorenzo Hasil Akhir MotoGP Italia 2011 Balapan Lorenzo Vs Stoner Seru Banget. Tapi Jorge Lorenzo Akhirnya Memenangi balapan kali ini. Lihat video MotoGP Italia 2011 bakalan ga bisa nafas karena sangat dramatis! Balapan MotoGP 2011 di Italia berlangsung sangat menarik dengan terjadinya aksi susul-menyusul sepanjang balapan. Pada akhirnya, balapan ini menjadi milik pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

Di start balapan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Minggu (3/7/2011), ini, Casey Stoner yang menduduki pole position meluncur mulus. Tetapi tidak demikian dengan Ben Spies yang terlempar dari urutan kedua.

Stoner memimpin balapan dibuntuti oleh Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Di bagian belakang, Valentino Rossi yang start dari posisi 12 merangsek ke posisi 10 hanya dalam beberapa lap.

Pergerakan Rossi yang agresif membuatnya kemudian naik ke posisi sembilan setelah menyalip Cal Crutchlow, naik ke delapan usai menyusul Colin Edwards dan akhirnya naik lagi ke peringkat tujuh dengan melibas Hector Barbera.

Di depan, Stoner mulai mengembangkan jarak. Pertarungan ketat terjadi di posisi kedua ketika di lap delapan Dovizioso menyusul Lorenzo ketika Lorenzo sedikit melebar.

Pada lap 11, Rossi naik satu posisi lagi ke peringkat enam. Sedangkan di depan, baku kejar antara Dovizioso dengan Lorenzo berlanjut. Di lap ke-12, Lorenzo merebut lagi posisi kedua.

Pada lap 15, Ben Spies menyalip Marco Simoncelli buat menduduki posisi keempat. Di depan, Stoner masih memimpin diikuti oleh Lorenzo dan Dovizioso.

Mulai lap itu, Lorenzo konsisten memangkas jarak dari Stoner. Akhirnya, pada lap 18, Lorenzo mengkudeta Stoner dari posisi terdepan dan kemudian berbalik mengembangkan jaraknya sendiri.

Lorenzo akhirnya berhasil mempertahankan posisi terdepan ini hingga bendera finis dikibarkan.

Sial buat Stoner, posisi kedua juga lepas dari genggaman ketika di lap pamungkas ia disusul oleh Dovizioso. Sementara, Spies menyalip Simoncelli sebelum garis finis guna menduduki posisi keempat.

Hasil Lengkap MotoGP Italia 2011:
1. Jorge Lorenzo
2. Andrea Dovizioso
3. Casey Stoner
4. Ben Spies
5. Marco Simoncelli
6. Valentino Rossi
7. Hector Barbera
8. Dani Pedrosa
9. Colin Edwards
10. Nicky Hayden
11. Hiroshi Aoyama
12. Karel Abraham
13. Alvaro Bautista
14. Randy de Puniet
15. Toni Elias

Hasil Akhir MotoGP Italia 2011, Video Balapan Lorenzo Vs Stoner, Youtube MotoGp Italia 2011, Casey Stoner, Jorge Lorenzo, Valentino Rossi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar