Selasa, 12 Juli 2011

Menikmati Usaha Dari Ibu Hamil Dan Menyusui



Peluang Usaha - Semakin banyaknya ibu hamil yg bekerja, atau juga perempuan muda yg masih ingin tampil gaya saat hamil, membuka peluang usaha yg tak ada habisnya. Anda hanya perlu jeli melihat kesempatan emas ini. Begitu pun dgn ibu menyusui, yg selalu menjadi inspirasi dan peluang usaha bagi perempuan.

Jika Anda mampir ke toko perlengkapan bayi, bukan hanya kebutuhan si kecil yg tersedia. Kebutuhan si ibu juga terpajang dgn berbagai pilihan. Produk ibu hamil tak sekadar utk memenuhi kegemaran fashion agar tetap tampil cantik saat berbadan dua. Namun, berbagai produk ibu hamil juga memudahkan dan punya manfaat yg memang dibutuhkan ibu hamil atau ibu menyusui.

Jeli melihat peluang dari perubahan pada ibu hamil atau menyusui, terutama di area payudara. Payudara yg membesar tentunya membutuhkan perlakuan berbeda

Ibu menyusui membutuhkan dukungan agar tetap konsisten memberikan ASI. Terutama bagi ibu bekerja atau ibu yg aktif. Kegiatan di luar ruang seharusnya tidak menjadi kendala bagi ibu menyusui. Karena dgn nursing apron yg cantik dan gaya, ibu bisa menyusui kapan saja dan di mana saja. Ibu tak lagi sungkan memberikan ASI utk bayi di tempat umum sekalipun. Bukankah ini bentuk dukungan positif utk ibu menyusui?

Anda juga mendapatkan sejumlah celah bisnis dari ibu hamil melalui bisnis online. Ibu hamil tak perlu capek berbelanja di mal. Dgn kondisi fisik yg perlu dijaga ekstra, ibu hamil bisa berbelanja melalui komputer atau gadget lainnya sambil duduk santai di rumah. Sejumlah produk seperti celana dan baju hamil utk ibu bekerja banyak peminatnya. Yg lebih laku adalah celana dalam utk ibu hamil, seperti yg ditawarkan oleh salah satu butik online utk ibu hamil dan menyusui.

Jeli melihat peluang menjadi kunci sukses para perempuan ini. Anda punya ide cemerlang lainnya utk membangun kemandirian ekonomi melalui wirausaha?

Sumber: kompas.com

Info Terkait:

Peluang Usaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar