Minggu, 29 Mei 2011

KCB & BYKiC, Tetap Jaga Persaudaraan & Silaturahmi







Sabtu, 27 Mei 2011
pukul 22.30 pada malam minggu, Humas King's Club Bogor Bro Dian (KCB-021) Berencana bersama rekan-rekan King's Club Bogor untuk berkunjung ke tempat Kopdar BYKiC (Bogor Yamaha King's Club) maksud dan tujuan KCB berkunjung ke BYKiC tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama penggemar Yamaha RX King & menjalin persaudaraan antara sesama club Yamaha RX King yang kebetulan berada di Kota Bogor,

Bagaimana seharusnya kita dapat bersikap dan memperlakukan setiap individu baik itu pria atau wanita, khalayaknya kita memperlakukan individu-individu tersebut sama seperti saudara tanpa membedakan status, suku dan agama. Karena bagaimanapun manusia adalah mahluk sosial yang saling hidup berdampingan dan saling bergantung satu dengan yang lain.

Brotherhood tidak memandang jenis dan keadaan seseorang, tetapi lebih mementingkan hak dari seseorang, seperti kejadian yang dialami oleh saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam.

Sampai saat ini makna Brotherhood masih teramat jauh dari arti yang sesungguhnya. Sehingga Brotherhood terkadang menimbulkan citra ekslusif antara klub atau komunitas. Perbedaan-perbedaan prinsiplah yang menjadikan jarak pemisah persaudaraan didalam suatu klub atau komunitas.

Inti dari Brotherhood itu adalah persaudaraan sejati.
Persaudaraan yang tanpa mengenal batas antara klub atau komunitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar