Minggu, 28 Februari 2010

R15 agak tersendat


Permintaan Konsumen Menumpuk, Produsen Gempor !

Sebuah fenomena menarik di dalam industri roda dua nasional, karena bila ATPM lain berlomba lomba untuk menguasai pasar dengan memproduksi motor sebanyak banyaknya, tetapi YMKI justru ketakutan karena mereka ketakutan tidak bisa memenuhi kebutuhan konsumenya 8O

yamahar15specification

Lihat Klaim Tenaga dan Torsi maksimumnya … diatas Tiggy, Pulsar 180 dan FU 150 !

Pengalaman V-Ixion membuat Ragu YMKI terhadap R-15

Membludaknya minat masyarakat terhadap V-Ixion telah membuat YMKI kewalahan alias gempor, akibatnya banyak konsumen terpaksa menunda dari mulai 1 minggu hingga 1 bulan lebih. Hal ini dapat membuat konsumen kecewa. Jika dengan 1 jenis V-Ixion saja sudah gempor apalagi dengan kehadiran R-15 yang dipastikan bakal membuat geger karena kombinasi fitur, performa, tampilan dibanding harga yang tidak tertandingi produk manapun.

Statement Unik Petinggi YMKI

“Kami belum merencanakan untuk memasukkan sebuah produk baru, termasuk V-ixion,” tukas Promotion Supervisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI), Indra Dwi Sunda ketika dihubungi detik Oto, Kamis (26/1/2009).Permintaan masyarakat pada V-ixion saat ini saja masih terbilang cukup tinggi dan belum bisa sepenuhnya dipenuhi oleh pihak Yamaha. “Apalagi bila ada produk baru, bisa makin keteteran kita,” ujarnya. (Fachrulhilate)

Sumber : Detik Oto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar