Minggu, 28 Februari 2010

Inilah Jawara Kelas Sport Modifikasi


TAK percuma Alamsyah menghabiskan anggaran Rp 30 juta untuk membangun sepeda motor modifikasi. Buktinya, dari dua even kontes yang diikuti, yaitu kontes motor modifikasi di Palopo dan di Makassar, berhasil menyabet juara.

Tampil meramaikan kelas sport modifikasi, motor yang dibangun di rumah modifikasi KR Motor Jl Pongtiku No 157 Makassar ini, mampu menyisihkan puluhan pesaing lainnya di kontes motor modifikasi yang digelar Tribun Timur kerja bareng pengelola Karebosi Link, Minggu (29/3).

Dengan mengangkat konsep Yamaha R6, motor yang sejatinya adalah Yamaha Scorpio mampu menyedot perhatian pengunjung. Dengan warna yang hijau bunglon, motor sport ini tampil menonjol di tengah deretan motor modif lainnya.

Bahkan, beberapa pengunjung mengabadikan motor ini. Menurut panitia kontes, Paris, motor Alam hanya bersaing dengan motor Yamaha Scorpio lainnya dari klub Celebes Scorpio Club yang menampilkan konsep Street Fighter.

Motor Scorpio lansiran tahun 2006 ini dimodifikasi secara ekstrem. Mulai bodi hingga kaki-kaki diganti. Tangki setandar di perbesar begitpula bodi belakang yang dibuat meruncing. Sedangkan kaki-kakinya menggunakan pelek dan ukuran besar sehingga benar-benar mengesankan sebagai sebuah Yamaha R6.(eki sakkirang)

Data modif:
Pemilik: Alamsyah Djafar
Alamat: Jl Pongtiku, Makassar
Motor: Yamaha Scorpio 2006
Klub: Palopo Scorpio Club
Konsep modif: Yamaha R6
Bodi:
- Semua dirubah, tangki diperbesar dan bodi belakang diruncingkan
Kaki-kaki:
- Ban depan: Dunlop 120/60
- Ban belakang: Dunlop 180/60
- Pelek depan: GSX 750
- Pelek belakang: GSX 750
- Cakram depan: Brembo
- Sok depan: up side down GSX 750
- Lengan ayun: GSX 750
Aksesoris:
- Lampu belakang: Bajaj Pulsar
- Foot step: Aprilia 250
Biaya: Rp 30 juta
Bengkel:
- KR Motor Jl Pongtiku No 157 Makassar
- Bardugel Motor

Info :Tribun Timur, Selalu yang Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar